Wallet dan Sumber Penghasilan Tambahan Crypto

Wallet dan Sumber Penghasilan Tambahan Crypto

penghasilan tambahan
gambar : https://cdn.dribbble.com/

Saya termasuk pemula dalam dunia crypto, namun tak ada salahnya untuk berbagi bagaimana cara awal memulai mendapatkan maupun mengolah uang virtual crypto yang dalam tulisan ini dimulai mengenal wallet (bank virtual) yang mendukung jenis-jenis crypto dan beberapa cara mendapatkannya secara gratis yang bisa dicoba sebagai penghasilan tambahan dengan kerja sederhana melalui smartphone.

Wallet crypto

Saya melihat dukungan terhadap uang virtual ini semakin tinggi hal ini dapat dilihat dari semakin mudahnya berbagai layanan untuk mengisi saldo dan menarik uang crypto dengan dukungan ewallet nasional sehingga dunia crypto kini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti belanja, pembayaran rekenin listrik, pembelian pulsa bahkan untuk investasi jangka waktu tertentu dengan kata lain. Dan, untuk melakukan kegiatannya seperti menyimpan, menerima dan mengirim dibutuhkan alamat unik yang tersimpan di wallet yang biasa disebut dengan alamat wallet yang bisa anda gunakan sesuai jenis crypto. anda dapat memanfaatkan layanan wallet crypto sesuai dukungan mata uang virtual yang anda tambang.

wallet crypto
gambar : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/

Sumber penghasilan crypto

Sebagai mata uang virtual yang semakin dilirik crypto secara umum telah digunakan sebagai salah satu cara pembayaran untuk berbagai jenis pekerjaan. Berikut pekerjaan-pekerjaan yang bias anda coba untuk mendapatkan crypto:

  1. Faucet, ini bagian yang saya suka karena umumnya faucet mengandalkan keuletan dan konsistensi untuk mencari crypto dengan modal kecil hanya paket internet saja, walaupun hasil dari faucet menurut saya sangat jauh dari harapan terlebih dimasa sekarang banyak yang mencari pekerjaan alternative dengan kebutuhan yang mendesak. Namun, walau kecil tapi pekerjaan ini masih tetap diminati para pencari crypto karena jenis pekerjaannya yang terbilang cukup mudah dan Pekerjaan faucet yang saya tahu terdiri dari isi chapta, klik iklan, isi survei bahkan tanpa pekerjaan tersebut cukup memasukan alamat wallet saja sudah cukup untuk mendapat tetesan crypto.

    faucet crypto
    gambar: https://www.inforexnews.com/
  2. Mining, saya tak faham detail tentang mining yang saya tahu mining dilakukan menambang crypto menggunakan perangkat khusus yang dikenal dengan gpu dan perangkat lainnya mendukung kegiatan menambang. Umumnya besar kecilnya menambang ditentukan oleh spesifikasi perangkat semakin besar hash power maka semakin besar hasil yang didapat. Dalam kegiatan mining terdapat du acara, yaitu: 1). Solo mining, yaitu kegiatan menambang dengan perangkat sendiri yang bekerjasama dengan penyedia layanan pool seperti Binance pool. 2). Mining cloud, kegiatan menambang dengan memanfaatkan perangkat orang lain dengan cara menyewa dengan cara investasi sejumlah uang dan akan dikonversi menjadi haspower. Adapun  untuk jumlah hash power yang didapat tergantung dari harga mata uang virtual yang akan ditambang saat ini. 3). Mining web, tak jauh berbeda dengan solo mining, mining web dilakukan dalam rangka menambang crypto menggunakan perangkat yang ada dengan bantuan web tertentu sebagai interfacenya bahkan dengan mining web kita bias menambang hanya menggunakan hp, tentunya untuk mendapat hasil yang besar spesifikasi hp sangat menentukan.

    mining crypto
    gambar: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/
  3. Trading(perdagangan), perdagangan crypto dapat dilakukan dengan terus mengikuti trend dan perkembangan harga pasar crypto dan melakukan beli ketika harga dianggap murah kemudian menjualnya ketika naik. Jenis pekerjaan ini termasuk pekerjaan resiko tinggi karena naik turunnya harga crypto sulit diprediksi kecuali bagi mereka yang telah memiliki pengalaman dibidang ini.

    trading crypto
    gambar : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi khususnya bagi anda yang sedang mencari referensi dasar tentang crypto.

 

Related post

Leave a Reply