Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Stiker Wa Terbaik di Android

Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Stiker Wa Terbaik di Android

  • TeknoTrend
  • August 2, 2021
  • No Comment
  • 16
  • 6 minutes read

Dengan adanya fitur berbagi stiker di Whats App. Bisa menjadi salah satu alternative untuk mencegah kebosanan pada saat chatting. Stiker bisa menjadi salah satu media untuk mengekspresikan perasaan. Di samping itu juga teman-teman bisa  membuat sendiri stiker yang lucu dan mengemaskan sesuai keinginan.

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi. Nah aplikasi apa saja sih yang bisa digunakan untuk membuat stiker wa. Berikut ini ulasannya:

1. Sticker Maker

Sumber : mobiletrans.wondershare.com

Sticker Maker bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin memiliki ide kreatif dalam membuat  stiker. Di dalam aplikasi ini terdapat dekorasi yang bisa digunakan untuk mempercantik stiker tersebut. Selain itu juga aplikasi ini bisa menghapus latar belakang pada poto yang digunakan.

Untuk cara pengunaanya sendiri cukup mudah. Pertama pilih gambar yang diinginkan, kemudian tambahkan dekorasi dan teks pada gambar tersebut. Setelah selesai bisa simpan di Whats App.

2. Sticker.ly

Sumber : sticker.ly

Sticker.ly bisa bisa menjadi opsi dalam memilih aplikasi untuk membuat sticker wa. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang mampu mengubah gambar menjadi stiker lucu. Selain itu juga terdapat status template gratis yang bisa membuat tampilan status kamu menjadi lebih keren.

Sticker.ly menjadi Salah satu aplikasi membuat stiker yang paling banyak digunakan di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah unduhannya yang mencapai 10 juta unduhan.

3. Wemoji

Sumber : play.google.com

Tidak kalah dengan aplikasi di atas wemoji juga memiliki bebrapa fitur seperti zoom dan cutting . Fitur tersebut bisa dimanfaatkan untuk membat stiker menjadi lebih canggih dan menarik. Ukuran file dari aplikasi ini terbilang kecil sekitar 21 mb saja. Sehingga cocok untuk digunakan di semua smartphone.

4. Stiker Wa

Sumber: inet.detik.com

Sesuai dengan namanya aplikasi ini sudah pasti bisa digunakan untuk membuat stiker wa. Bagi kalian yang belum terbiasa menggunakan aplikasi ini jangan khawatir karena disini kalian akan dibimbing dalam menggunakanya.

Aplikasi ini cocok bagi kalian yang mempunyai ide-ide kreatif dalam membuat meme maupun stiker. Ukuran filenya sendiri sangat ringan hanya berkisar 6,8 mb saja.

5. Text Sticker

Sumber : play.google.com

Apabila kamu ingin membuat stiker dengan cepat aplikasi ini bisa menjadi pilhan. Karena hanya butuh kurang dari  5 menit saja untuk membuat stiker. Text sticker dilengkapi dengan berbagai font yang bisa dimanfaatkan untuk membuat stiker menjadi lebih keren dan inovatif. Selain itu kamu bisa juga membuat gambar wajah teman mu menjadi stiker dengan menggunakan aplikasi ini.

6. Stickerz

Sumber : apkpure.com

Stickerz memiliki berbagai fitur seperti desain, font, warna, dan lain-lain. Fitur tersebut bisa dipakai untuk membuat stiker agar kelihatan lebih menarik dan keren. Aplikasi ini gratis dan bisa digunakan di semua smartphone.

7. Stickify

Sumber :safeforpc.com

Aplikasi yang dikembangkan oleh Stickify ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya bisa melakukan pencarian stiker lalu menambahkannya ke dalam Whats App hanya dengan sekali klik saja. Ukuran filenya hanya berkisar sekitar 18 mb saja. Sticify bisa kalian download di google play.

8. Gamer Sticker Pack

Sumber : apkpure.com

Pada aplikasi ini kamu bisa membuat stiker sesuai karakter game yang kamu suka. Seperti pubg, good of war dan lain-lain. Ukuran filenya sekitar 11 mb cukup ringan untuk digunakan.

Berikut tadi pilihan Aplikasi untuk membuat stiker wa yang bisa digunakan. Setiap aplikasi memiliki keungulan masing-masing. Oh iya apabila kamu kebingungan untuk mencari aplikasi yang bagus dalam membuat stiker wa. Aplikasi di atas bisa menjadi pilihan bagi kamu.

Related post

Leave a Reply