Google AdSense Sering di Tolak? Ini Solusinya!

Google AdSense Sering di Tolak? Ini Solusinya!

  • Tekno
  • August 16, 2021
  • No Comment
  • 18
  • 7 minutes read

Monetisasi situs web adalah proses mengubah lalu lintas yang ada yang dikirim ke situs web tertentu menjadi pendapatan. Cara paling populer untuk memonetisasi situs web adalah dengan menerapkan iklan bayar per klik dan biaya per tayangan.

Sungguh menjadi hal yang menyenangkan jika kita adalah seorang dengan hobi menulis dan kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari hasil tulisan kita.

Tidak bisa dipungkiri, Google AdSense memang jadi pilihan utama bagi para pemilik website untuk mendapatkan iklan dan tentunya akan jadi pengahasilan bagi mereka.

Namun, seperti pengalaman yang telah banyak dilalui oleh para blogger, proses pengajuan situs di AdSense ini bukanlah suatu hal yang mudah. Karena proses persetujuan di AdSense ini sangat ketat dan memerlukan waktu yang cukup lama.

Oleh karena itu, banyak para blogger yang memilih alternatif lain dengan mendaftarkan situs mereka di penyedia iklan selain AdSense.

Berikut situs penyedia iklan selain AdSense yang bisa jadi alternatif agar website anda mendapatkan iklan dan menjadikan penghasilan bagi anda.

1.

 

AdNow merupakan penyedia iklan selain AdSense berbasis widget dengan tipe Native Ads. Tipe ini lebih efektif dan efisien karena bisa menyesuaikan dengan tampilan website. Mulai dari jenis font, warna font, hingga bentuk iklannya.

AdNow juga bisa menyesuaikan ukuran iklan tergantung perangkat yang digunakan pengunjung untuk mengakses blog. Jadi, apabila iklan terlihat besar di komputer, tampilan iklan di smartphone akan tetap kecil.

AdNow ini mencoba untuk menggabungkan iklan dengan konten blog atau website sehingga bisa meningkatkan engagement pengunjung. Maka dari itu, sangat cocok dipasang sebagai alternatif AdSense apabila Anda ingin meningkatkan engagement pengunjung.

Dalam delapan tahun eksistensinya, Propeller Ads telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150.000 publisher yang tersebar di 195 negara di dunia. Prestasi yang tak bisa dianggap remeh untuk penyedia iklan selain AdSense.

Link pendaftaran : id.adnow.com/?referral=498776

2

 

Propeller Ads ini juga memiliki sistem yang bisa menerobos AdBlock. Sehingga, Anda tak perlu resah apabila pengunjung menggunakan AdBlock supaya tak melihat iklan yang dipasang.

Propeller Ads ini sudah memiliki sistem untuk filter iklan. Pengunjung hanya akan melihat iklan yang relevan. Anda bisa pastikan kalau iklan yang tampil tidak mengandung virus.

Namun, apabila ada iklan spam yang berhasil lolos, tak perlu panik karena Anda bisa melaporkannya ke customer support 24 jam Propeller Ads. Customer support Propeller Ads akan segera menghapus iklan spam tersebut dari website Anda kemudian menggantinya dengan iklan yang lebih aman dan relevan.

Mengajukan Propeller Ads juga tak sulit. Anda tinggal mendaftar dan tunggu saja kabar penerimaan dari mereka. Setelah diterima, Anda bisa memasukkan kode Propeller Ads ke halaman apapun di blog.

Link pendaftaran : https://propellerads.com/publishers/?ref_id=miWu

3.

 

 

Adsterra merupakan alternatif AdSense terbaik dalam hal iklan pop-under. Namun, Adsterra juga menawarkan jenis iklan lain, seperti iklan video, push notifications, banner, dan masih banyak lainnya. Iklan-iklan tersebut bisa berjalan dengan lancar, baik di desktop ataupun dari mobile.

Semua jenis iklan di Adsterra dilindungi oleh sistem pihak ketiga yang canggih. Mereka bisa melindungi pengunjung dari malware atau iklan yang tak pantas. Namun, apabila tetap ada malware yang lolos atau masalah lain yang penting, Anda bisa menghubungi Adsterra lewat Skype untuk penyelesaian cepat.

Link pendaftaran : https://publishers.adsterra.com/referral/72ZVti8s9f

Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat. Salam sukses

Related post

Leave a Reply