Berlibur Ke Ukraina? Wisata Di Ukraina Yang Memanjakan Mata

Berlibur Ke Ukraina? Wisata Di Ukraina Yang Memanjakan Mata


Flights to Kyiv | Turkish Airlines ® | City Guide

Sumber : www.turkishairlines.com

Ukraina merupakan salah satu negara yang terbesar di Eropa. Tak heran , hal ini menjadikan Ukraina sebagai salah satu tempat wisata yang menarik. Berkunjung ke Ukraina, tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi tempat wisatanya.

Tempat wisata di Ukraina ini menyajikan beragam pemandangan alam yang eksotis. Tentu jarang sekali anda dapatkan di tempat lain. Untuk itu, ada beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi selama berkunjung ke Ukraina di bawah ini:

Kiev

Flights to Kyiv | Turkish Airlines ® | City Guide

Sumber: www.turkisharlines.com

Kiev merupakan salah satu tempat wisata di Ukraina yang menarik. Tempat ini berlokasi di ibu kota Ukraina yang terkenal dengan bangunan klasik. Mulai dari museum, bangunan ibadah hingga beberapa bangunan lainnya.

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi jika berkunjung ke Kiev seperti Kiev Pechersk Lavra, Sainy Sophia’s Cathedral. Ada pula Khreshchatyk, Maidan Nezalezhnoshti, Golden Gate dan beberapa landmark lainnya.

Marble Arch Caves

Marble Arch Caves (Florencecourt, Northern Ireland) - Review - Tripadvisor

Sumber: www.tripadvisor.com

Marble Arch Caves merupakan salah satu gua marmer yang berada di Krimea. Bahkan Gua ini sudah diakui sebagai salah satu 7 keajaiban alam di Ukraina. Dahulunya tempat wisata di Ukraina ini memang terkenal di berbagai kalangan di Eropa.

Biasanya untuk menikmati pemandangan di dalam gua, anda harus menggunakan perahu. Selain merupakan keajaiban alam, gua ini juga masuk ke dalam 5 gua terindah di dunia. Tak heran Marble Arch Caves bisa menjadi tempat yang indah untuk berlibur.

Askania – Nova

Discover Ukraine : Places : Southern : Kherson : Askania-Nova - Ukraine Travel Guide

Sumber: www.discover-ukraine.info.com

Askania – Nova merupakan salah satu tempat cagar alam yang dilindungi di daerah Kherson Oblast, Ukraina. Sebagai salah satu tempat wisata di Ukraina, tempat ini memang memiliki luas yang memadai. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya berbagai kawasan.

Contohnya saja seperti taman botani, taman zoologi hingga beberapa bagian taman lainnya. Bagi anda yang suka dengan suasana alam cocok sekali untuk mengunjungi Askania – Nova. Selain mendapatkan pengalaman yang indah, tiket masuk ke tempat ini terbilang terjangkau.

Svityaz Lake

Svityaz Lake - TempatWisataUnik.com

Sumber: www.tempatwisataunik.com

Berlibur di Danau bisa menjadi salah satu pilihannya, salah satunya adalah Danau Svityaz. Danau ini merupakan danau yang indah karena memiliki tepian yang mirip dengan bibir pantai. Dengan luas mencapai 58,4 meter, tempat ini berlokasi di Taman Nasional Alam Shatsky.

Faktanya, pada musim panas danau Svityaz akan menghangat dengan air akan berubah menjadi bersih. Jadi jika ingin menikmati air yang bersih maka pengunjung bisa datang saja pada musim panas. Dengan pemandangan yang alami bisa menambahkan keindahan tersendiri.

Synevir Lake

Synevyr Lake – Mizhhirs'kyi district, Ukraine - Atlas Obscura

Sumber: www.atiasobscura.com

Danau Synevir merupakan danau terbesar yang ada di Pegunungan Carpathian, Ukraina. Berlibur ke Danau Synevir bisa menjadi tempat yang cocok karena anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Saat mengunjunginya, anda akan dikelilingi beberapa hutan pinus. Selain itu, anda akan merasakan suasana alam yang asri disini. Jika berkunjung ke danau ini, anda tidak boleh berenang melainkan hanya bisa duduk-duduk di tepian saja.

Tunnel Of Love

Hotel Tunnel of Love, Klevanʼ - Harga Terbaru 2021

Sumber: www.booking.com

Terowongan ini terkenal sekali di Ukraina, dahulunya terowongan ini merupakan tempat wisata yang selalu direkomendasikan. Hal ini karena anda akan mendapati sebuah lorong yang panjang denagn tanaman hijau mirip di negeri dongeng.

Baik alas, dinding hingga atapnya pun memiliki warna hijau dan ditumbuhi oleh tanaman hijau sekitar 3 kilometer. Tak heran banyak sekali para wisatawan yang datang kesini untuk sekedar berfoto atau hanya sekedar berlibur sejenak.

Ukraina memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. Menjelajah negara Ukraina memang tak ada habisnya pasti ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Mulai dari tempat wisata alam hingga tempat wisata unik lainnya bisa anda temukan disini.

Related post

Tips Menjadi Mahasiswa Berprestasi Kebanggaan Orang Tua

Tips Menjadi Mahasiswa Berprestasi Kebanggaan Orang Tua

Menjadi mahasiwa tentunya merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu bagi murid-murid Sekolah Menengah Atas (SMA) yang baru lulus sekolah. Setelah menjadi mahasiswa akan…
Kenapa Anak Rantau Harus Hidup Sederhana? Ini Dia Alasannya!

Kenapa Anak Rantau Harus Hidup Sederhana? Ini Dia Alasannya!

Anak rantau tentunya memiliki tanggung jawab yang lebih besar dan tugas yang lebih berat. Fase ini adalah fase latihan untuk menjadi…
Berkunjung Ke Uruguay? Intip Destinasi Wisata Alam Yang Kaya Akan Laut

Berkunjung Ke Uruguay? Intip Destinasi Wisata Alam Yang Kaya…

Sumber: www.touristtube.com Uruguay merupakan salah satu negara yang berada di Amerika Selatan. Negara ini memang terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang…

Leave a Reply