7 Rekomendasi Aplikasi Slow Motion di Iphone

7 Rekomendasi Aplikasi Slow Motion di Iphone

  • Tekno
  • July 9, 2021
  • No Comment
  • 15
  • 5 minutes read

Efek yang dihasilkan dari slow motion memang sangat membantu sekali dalam membuat video. Oleh karena itu memilih aplikasi yang tepat bisa menjadi opsi bagi para pengguna untuk mengedit video. Ada beberapa aplikasi slow motion iphone yang bisa pengguna pilih untuk membuat video semakin menarik.

Dengan adanya slow motion pengguna semua bisa memperlambat video yang diinginkan. Tentu hal ini sangat membantu sekali bukan? Bagi para pengguna yang ingin membuat konten.

1. Video Shop

sumber : play.google.com

Aplikasi slow motion iphone yang pertama adalah video shop. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang sangat berguna sekali dalam editing video yaitu fitur merubah speed. Selain itu juga pada aplikasi ini memiliki fitur seperti bisa menggabungkan, dan menambah suatu efek music kedalam video yang diinginkan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Appsolute Inc. Dengan kehadiran aplikasi ini pengguna tidak perlu kebingungan lagi dalam membuat video-video kreatif.

2. Slo Pro

sumber : microsoft.com

Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa dipakai untuk membuat efek slow motion pada video. Selain itu juga aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan yaitu dapat menambah efek music ke dalam sebuah video. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan Pixel Force Limited. Untuk aplikasi bisa pengguna download di apps store.

3. Vidlab

sumber : facebook.com

Nah pada aplikasi ini pengguna bisa melakukan editing yang ringan seperti mempercepat dan memperlambat video. Kemudian menambahkan efek music ke dalamnya. Aplikasi ini bisa pengguna dapatkan secara gratis di apps store.

4. Superslo

sumber : apps.apple.com

Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Factory ini bisa menjadi alternatif bagi pengguna untuk mengedit video. Dengan memberikan fitur yang bisa berguna dalam memberikan efek slow motion.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yaitu fitur recording dan converter yang terpasang pada aplikasi. Aplikasi ini bisa digunakan pada iphone yaitu dengan mendownloadnya di apps store.

5. Slow Fast Slow

sumber : studioneat.com

Aplikasi yang dikembangkan oleh Studio Net ini sedikit berbeda dari aplikasi sebelumnya. Dimana pada aplikasi ini hanya dikhususkan untuk mempercepat dan memperlambat video saja. Meskipun begitu, kualitas yang dihasilkan sangat baik dari aplikasi sebelumnya.

Aplikasi ini bisa menjadi opsi pilihan bagi pengguna yang kebingungan dalam memilih aplikasi slow motion. Keuntungan yang bisa didapat dari aplikasi ini adalah bisa digunakan secara gratis di iphone pengguna semua.

6. Insta Edit

sumber : insta-editor.com

aplikasi ini bisa menjadi salah satu opsi juga untuk mengedit video. Efek slow motion yang dihasilkan juga tidak kalah jauh dari aplikasi sebelumnya. Fitur-fitur yang dimilikinya cukup lengkap sehingga bisa memberikan benefit yang sesuai dengan yang pengguna inginkan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan filter dan effect yang bisa digunakan untuk membuat video menjadi semakin menarik.

7. Videon

sumber :engadget.com

Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Lucky Clan ini memang memberikan kemudahan bagi pengguannya. Selain fitur slow motion, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur zoom dan filter serta effect. Yang mana semua fitur ini sangat berguna sekali dalam membuat video agar menarik.

Itulah tadi aplikasi slow motion iphone yang bisa digunakan oleh para pengguna. Kehadiran aplikasi slow motion memang banyak memberikan kemudahan. Pengguna tidak perlu lagi bersusah payah dalam mengedit video terutama dalam memberikan efek slow motion.

Karena dengan kehadiran aplikasi tersebut setidaknya bisa membuat video yang dihasikan menjadi menarik dan kreatif. Yang mana tentunya ini sangat berguna sekali dalam membuat konten di sosial media.

 

Related post

Leave a Reply